Monday 19 March 2012

Lambert Jitmau Ambil Formulir Demokrat

Sorong, PbP – Sekda Kota Sorong, Drs. Ec. Lambert Jitmau mendatangi Sekretariat DPC Partai Demokrat di samping Yohan untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Sorong periode 2012-2017, kemarin sekitar pukul 13.00 WIT.
Begitu tiba di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Sorong, Lambert Jitmau langsung menebar senyum kepada panitia pendaftaran. Ia mengaku, sebagai warga Kota Sorong, dirinya berhak untuk mengambil formulir pendaftaran balon Wali Kota Sorong dari Partai Demokrat.
“Ini adalah persyaratan yang harus dilalui. Semoga formulirnya bisa segera diisi dan dikembalikan,” tandas Lambert Jitmau.
Ditanya tentang status jabatan apabila dirinya terpilih mewakili Partai Demokrat untuk mencalonkan diri dalam Pemilukada di Kota Sorong, Lambert Jitmau mengaku semua itu tetap berdasarkan aturan dan UU yang ada.
“Saya tidak mau bicara atas kapasitas pribadi, tapi ada aturan yang mengatur. Jika boleh, dua-duanya juga tidak apa-apa,” tukasnya.
Selain Lambert Jitmau yang mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPC Demokrat Kota Sorong, Ketua Forkas dan anggota DPRD Kota Sorong asal Partai Hanura, Johanis Gifilem, SH, MH pun mengambil formulir pendaftaran survei dari Partai Demokrat.
Johanis Gifilem tiba sekitar 30 menit berselang kedatangan Lambert Jitmau dan mengambil formulir pendaftaran untuk balon Wakil Wali Kota Sorong. sebelumnya, sekitar pukul 09.00 WIT, E.V. Frengky H. Wanggai, SE mengambil formulir pendaftaran sebagai balon walikota dan Abu Bakar Morin, S.Pd mengambil formulir sebagai balon Wakil Wali Kota Sorong. (TIS-R2)

No comments:

Post a Comment