Friday 18 February 2011

Pemilukada Maybrat . Laporan Lansung dari Kantor KPU, Huberita Kambuaya. Kabupaten Maybrat Oleh Akut Bakit Maybrat .

Panas Terik Di kampung Huberita , Distrik Ayamaru Tengah .  Kabupaten Maybrat . Kupacu Motor ku menuju Posko Pasangan Ir. Mikael Kambuaya - Yoseph Bless,SH yang berjarak 400 meter dari Kantor KPU . Disana kujumpai Beberapa Mobil Transportasi yang sering digunakan Masyarakat. menungu dan menunggu akhirnya waktu sudah menunjukkan Pukul 12:00 wip . Mobil , Truck dan kendaraan bermotor mulai memadati Kampung Kambuaya . tepat pukul 12:30 wip iring-iringan kendaraan bergerak menuju YUKASE, disitu Bapak Yoseph Bless, SH bertempat Tinggal . Tepat Pukul 01:00 wip kami Tiba dan Massa disana sudah ribuan yang menyambut kami . disana ada mama-mama yang menggendong Boneka, ada yang memegang doser mainan sambil menyanyi lagu-lagu daerah asal Maybrat . Tepat Pukul 2:00 kami bergerak menuju  Kantor KPU .
Setibanya di Lapangan Kambuaya . Pasangan MK-YB dinobatkan sebagai anak adat Kabupaten Maybrat . dan diiringi orasi oleh orator-orator andalan Kabupaten Maybrat .

Tepat Pukul 03:00 wip Pasangan MK-YB Melakukan Proses Pendaftaran yang disambut dengan nyanyian dan Tarian Masyarakat Suku Maybrat . Ada yang melakukan Tarian Adat Tumbuk Tanah , ada Pula yang Yosim pancar di Depan Kantor KPU , ada Pula yang melakukan atraksi - atraksi yang membuat decak kagum orang yang melihatnya .

Akut srooot  ........... Maybrat Arinyooo 

Chambers from Huberita .

1 comment:

  1. makasih infonya bos, saya senang karna walaupun jauh dinegri orang saya masih bisa dapat info yang up to date tentang negri tercinta maybrat,


    salam hormat..

    www.bakitcantik.blogspot.com

    ReplyDelete