Monday 23 April 2012

SIAPA GUBERNUR PAPUA PILIHAN ANDA


Setelah (alm) Bapak Jap Solossa sebagai Gubernur Papua 2000 - 2005 , masih adakah akut Maybrat yang Dapat memimpin Tanah Ini . Jawaban nya ada Di Pilihana Anda !!! . Pemimpin Seperti Alm. Jap Solossa adalah pemimpin yang merakyat yang bisa membuat masyarakat papua hidupnya sejahtera dan aman . Jap solossa adalah Gubernur semua Orang Papua , itulah sebutan yang pantas diberikan kepada Beliau . Alm Jap Solossa membuat segala sesuatu itu " Ada " dan Dirasakan Oleh Semua Orang Yang Tinggal di Tanah Ini .
Gubernur Papua 2012 - 2017 Harus bekerja dengan sungguh - sungguh untuk kepentingan Masyarakat Papua Umum nya berdasarkan atas Hidup Orang Kristen yang Mengasihi TUhan Dan Sesama nya . Gubernur Papua Tidak bisa Dilihat Darimana Mereka berasal , Gunung Dan Pantai sama saja . Tidak Boleh ada orang Papua yang membedakan nya . Gubernur Papua Harus Asli Papua yang mama dan Bapak nya asli Papua . Karena mereka yang dapat menjawab keluhan hati masyarakat Papua . Gubernur Papua Harus Orang Jujur dan Adil . 
Pilihan Anda adalah Pilihan Tuhan . Suarakan Suara Anda sesuai Hati Nurani . Pilihan Anda Menetukan Masa Depan Papua . Ora et Labor 
Bye Akut Gaya

No comments:

Post a Comment