Wednesday 22 June 2011

HASIL SURVEI TIM KABESS

HASIL SURVEI TIM KABESS SAMPAI BULAN JUNI 2011 AKHIR ... BAHWA PASANGAN KAMBUAYA - BLESS ( KABESS ) . YAKIN AKAN MEMENANGKAN PEMILUKADA KABUPATEN MAYBRAT SATU PUTARAN . DATA MELALUI PENGAMATAN BERDASARKAN MASSA YANG SUDAH DI GALANG DI BERBAGAI KAMPUNG DAN POSKO - POSKO YANG DIBANGUN DI BERBAGAI KAMPUNG . DATA AWAL YANG DIHIMPUN : AYAMARU ( 60 % SUARA ) AIFAT ( 40 % ) DAN AITINYO ( 40 % ) data berdasarkan 3 distrik awal sebelum pemekaran . sumber : Pengamatan Lansung , Info dari tim Sukses dan Antusias masyarakat .

2 comments:

  1. Sejarah kehidupan politik kita (mayarakat maybrat)adalah sejarah yang lahir dari iklim politik tidak sehat Yang kemudian menghasilkan kondisi politik yang tidak sehat pula.

    Begitulah yang terjadi dalam peta politik kita. Lebih kusus kehidupan perpolitikan di daerah Maybrat terinta ini. Dan sejarah itu sampai sekarang masih menjadi bagian dalam proses politik kita sehari-hari.

    Belum lama kita membenci, mencaci maki, dan mengkritik pimpinan eksekutif, legislatif dan yudikatif sekarang masyarakat merindukan lagi kehadiran pemimpin yang baru dalam panggung politik untuk memimpin daerah ini.

    Masyarakat kita begitu mudah melupakan kesalahan-kesalahan masa lalu—yang sebenarnya ikut memperparah keterpurukan pendapatan ekonomi, sosial dan budaya. Mungkin karena masyarakat pegang prinsip budaya ra mana sau yang memegang teguh kebersamaan dan gotong royong atau murah hati.

    Maka tidak heran kalau banyak orang-orang yang tidak punya komitmen untuk bekerja dengan hati kepada rakyat ingin tampil sebagai pemimpin,

    teriring salam juang dan doa ku buat keluarga besar KABESS...pasti Menang, sudah ada banyak bukti, itu belum jadi 01 apalagi jadi Bohasyaf....

    ReplyDelete
  2. BERSAMA KITA BISA MENCIPTAKAN MAYBRAT SEBAGAI TANAH ORANG BERBOBOT DAN SEJAHTERA . TANPA KEBERSAMAAN KITA TIDAK BISA MENGARUNGI LAUTAN YANG BESAR INI . PERAHU AKAN TEROMBANG-AMBING , TETAPI KALAU TUHAN YESUS MENJADI NAHKODA KITA SIAPA YANG MAU LAWAN . TETAP MENGUCAP SYUKUR DALAM SEGALA PERKARA . TUHAN AKAN MENENTUKAN SIAPA YANG LAYAK MEMIMPIN TANAH INI . BYEE RDITOR KABESS UNITED

    ReplyDelete